just for fun, my collection :)

saya mengoleksi kacamata-kacamata lucu yang unik dan ajaib. harganya murah-murah. bukan frame kacamata vintage atau yang biasa dipakai orang sehari-hari tapi kacamata aneh bin ajaib yang bisa membuat tertawa. sekedar iseng, tidak ada maksud lain :D

Biar kayak intelektual, nih ada definisi kacamata dari wikipedia :)

Kacamata adalah sebuah alat yang terbuat dari rangkat yang menyangga lensa, biasanya digunakan untuk membantu penglihatan atau melindungai mata dan juga untuk gaya. Kacamata khusus digunakan untuk melihat gambar tiga-dimensi dari tampilan dua-dimensi.
Kacamata modern biasanya memiliki alas di bagian hidung. Kacamata dahulu termasuk pince-nez, monocle, dan lorgnette.
Dahulunya lensa terbuat dari gelas, tetapi sekarang ini banyak terbuat dari berbagai macam plastik, termasuk CR-39 atau polycarbonate. Bahan tersebut dapat mengurangi bahaya pecahnya gelas dan beratnya gelas. Beberapa jenis plastik juga memiliki sifat optik yang lebih handal dari gelas, seperti penerusan cahaya tampak yang lebih baik dan penyerapan cahaya ultraviolet yang lebih baik.

Silahkan simak dan hayati beberapa koleksi kacamata lucu saya :D

big size

big size

pak ogah face

pak ogah face

purple heart harganya rp 750 rupiah!

purple heart harganya rp 750 rupiah!

warna beda, harga sama! bahkan mahalan uang parkir! :)

warna beda, harga sama! bahkan mahalan uang parkir! :)

tataplah (kaca)mataku :))

tataplah (kaca)mataku :))

another stupid one :D

another stupid one :D

penemuan terbaru dan terkeren, kacamata bisa nyala dan kedap kedip!! :)

penemuan terbaru dan terkeren, kacamata bisa nyala dan kedap kedip!! :)

keren kan?? :D

Advertisements

3 Comments on “just for fun, my collection :)”

  1. mayang says:

    itu kacamata beli dimana jeeeng???
    gw lg butuh kacamata unik2 gt…
    need ur info ya…tx

    • brigitta isabella says:

      waduuuh..macem2…aku sh domisilinya di jogja..yang plastik2 kebanyakan belinya di toko2 jadul yang gak laku gitu..jadi murah2 banget :) harus sering2 hunting aja :D

  2. anggia pika says:

    asik betul tampaknya….keyen yg Paman DOlit…bukan pak Ogah ah pas jamanku nyebutnya :)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s