semarang trip (19-21 januari 2009)

lawang sewu roll1_b000044-r1-02-2

roll1_b000044-r1-03-31

Foto-foto ini saya ambil saat melakukan perjalanan bersama 4 teman saya ke Semarang saat liburan semester. Saya menggunakan kamera diana+ milik teman saya karena punya saya sedang dipinjam. Banyak bangunan yang menurut saya aneh di Semarang. Sebut saja gedung Marabunta yang diatasnya ada dua patung semut nangkring, Atau patung tangan yang saya temukan dengan sangat terkejut dan kagum di jalan di daerah Ungaran. terkaan saya sepertinya tempat itu adalah studio patung karena di dalamnya ada arca-arca yang belum jadi. sementara foto pertama adalah foto Lawang Sewu dari seberang jalan, karena ternyata dengan menggunakan kamera diana saya tidak bisa mengambil foto dengan angle yang bagus jika terlalu dekat, untuk bangunan sebesar itu. Saya mengambil foto tersebut di atas motor sehingga agak blur. Maklum kamera diana  memang sedikit sensitif.

Perjalanan ke Semarang kali ini cukup menyenangkan, saya cukup puas dengan objek-objek aneh yang saya temukan disana. Sayangnya saat kami kesana sedang musim hujan sehingga kesempatan untuk foto-foto tidak begitu banyak. :|

Satu lagi yang saya sayangkan dari kota Semarang, jam 11 malam semua toko sudah tutup semua! Untuk ukuran kota sebesar Semarang dengan gedung-gedung yang menjulang tinggi di Simpang Lima tntu hal ini menjadi tanda tanya besar bagi saya dan teman-teman.:)

Leave a Reply

